DaerahSeni & Budaya

Umar Komarudin Dan Firman Pelopori Panggung Terbuka FSTO Di Taman Musik Kota Bandung

0

Bandung, telepastinews.com ,- Umar Komarudin (Ketua Taman Musik Kota Bandung) Dan Firman ( Vokalis judul lagu Kehilangan), Pelopori Panggung Terbuka FSTO (Firman Siagian Tv Official), Di Taman Musik Kota Bandung, yang awal pelaksanaannya waktu itu di mulai pukul 17.00 WIB pada Sabtu (19/08/2023), dan saat ini Show yang Ke-3 kalinya. Sabtu (2/9/2023).

Saat di temui wartawan telepastinews.com di lokasi, Umar Komarudin berharap dengan Panggung Terbuka FSTO setiap malam minggu adanya tampilan tampilan musisi Bandung yang akhirnya menjadikan kembalinya Bandung sebagai icon Kota Musik Indonesia.

Sementara itu Firman Siagian seorang Vocalis yang mengaku dibesarkan dan juga dikenal di Kota Kembang tersebut dengan adanya acara ini ingin memberikan sesuatu (hiburan musik) yang bermanfaat buat warga Kota Bandung khususnya dan Indonesia pada umumnya, “sehingga kedepannya Panggung Terbuka FSTO ini bisa jadi wadah buat seniman khususnya musik untuk mengembangkan bakatnya.” Pungkas Firman.

(S.H.Prasetiyanto)

KPU Provinsi Jawa Barat Hari Ini Buka Pendaftaran Bakal Calon Anggota KPU pada 9 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat Periode 2023-2028

Previous article

Duta Seni Budaya Patriot Siliwangi Sejati Sosialisasikan Wangsit Siliwangi Di Acara HUT RI Ke-78

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah