Uncategorized

Bentuk Kepedulian, Personel Polsek Jatinangor Bantu Warga Dalam Menyebrang Jalan

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Sebagai bentuk wujud mendekatkan diri kepada warga masyarakat, Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, tak henti-hentinya membantu masyarakat di pagi hari dalam penyeberangan jalan guna demi keselamatan pada saat berktipitas di wilayah hukum polsek Jatinangor. Rabu, 09 Agustus 2023.

 

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Yayat Hidayat membantu menyeberangkan  masyarakat dan pelajar sekolah di jalan Raya yang pada saat mau melakukan penyebrangan, ramainya jalan raya sehingga membantu melakukan penyebrangan.

 

Aiptu Yayat mengatakan bahwa aksi yang dilakukan itu bertujuan sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,“Sehingga menciptakan Kedekatan Polri dengan masyarkat,” ungkapnya.

 

Jalan raya nasional 5 adalah salah satu jalan utama, yang arus lalulintas cukup ramai dan harus berhati-hati saat menyeberang jalan.

 

hal tersebut, sebagai seorang Personil Polri Sudah menjadi kewajiban untuk membantu menyeberangkan warga. pungkasnya Yayat Hidayat.

 

melalui*Humas Polsek Jatinangor*

(Asep R)

Pengaturan Pagi Satlantas Polsek Jatinangor Bagian Program Quick Wins Pelayanan Publik

Previous article

Babinsa Koramil 1007/Conggeang Kodim 0610/Sumedang Laksanakan Babat Rumput Lapangan Bola Untuk Memperingati HUT RI ke-78

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *