Uncategorized

Pengaturan Pagi Satlantas Polsek Jatinangor Bagian Program Quick Wins Pelayanan Publik

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polsek Jatinangor, dimulai pukul 06.20 wib s/d selesai, personel Piket Lantas Polsek Jatinangor Aipda Dadang Gumilar.,SH, bersama Briptu Vicky Satya Wiguna melaksanakan Pengaturan arus lalulintas merupakan kewajiban bagi Personil SatLantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang. Rabu, 09 Agustus 2023.

“Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan pagi SatLantas Polsek Jatinangor terhadap masyarakat guna memberikan keamana dan kelancaran terhadap masyarakat yang berkatifitas di wilayah Kecamatan Jatinangor, untuk mencegah terjadinya kepadatan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, memakai helm.”ungkap Vicky S.W.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H., M.H  mengatakan, Piket fungsi Satlantas Polsek Jatinngor telah melaksanakan kegiatan Pengaturan di depan Pos Lantas BGG Jatinangor,“hal ini sangat manfaat bagi masyarakat yang menggunakan sarana kendaraan dalam beraktifitas terutama pada jam-jam sibuk, dimana aktifitas masyarakat di pagi hari wilayah Kecamatan Jatinangor”.

melalui“*Humas Polsek Jatinangor*”
(Asep R)

Polsek Jatinngor Lakukan monitoring Keberangkatan Massa Aksi SPSI Kab. Sumedang

Previous article

Bentuk Kepedulian, Personel Polsek Jatinangor Bantu Warga Dalam Menyebrang Jalan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *