Uncategorized

Wujud Kepedulian, Kapolsek Jatinangor Jenguk Anggotanya Yang Sedang Terbaring Sakit

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Jatinangor AKP Ddang Sudiantoro.,SH.MH., melaksankan anjangsana menjenguk anggotanya yang sedang sakit di Rumah Sakit.

Kehadiran Kapolsek Jatinangor ini didampingi oleh Ibu ketua Ranting Jatinangor mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada Personel, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

“Saya bersama keluarga besar Polsek Jatinangor mendoakan agar personel segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala, amin yaa robbal alamin.” Tegasnya.

Dirinya menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.

Sementara itu personel yang sakit Aiptu Asep Suparman melalui Kasi Propam Polsek Jatinangor Bripka Tarman S, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolsek beserta Ibu dan dan Anggota Polsek Jatinangor ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh,“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,”jelas keluarga Aiptu Asep Suparman melalui Bripka Tarman Susanto.

melalui*Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Ngopi Bareng, Perkuat Sinergitas Polsek Jatinangor Bersama Rekan Jurnalis Media Online Wilayah Kecamatan Jatinangor

Previous article

Berikan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Satlantas Polsek Jatinangor, Lakukan Pengaturan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *