Uncategorized

Patriot Siliwangi Sejati DPC Kota Bandung Hadiri Acara Pendidikan Politik Bakesbangpol Kota Bandung

0

Bandung, telepastinews.com ,- Patriot Siliwangi Sejati DPC Kota Bandung menghadiri acara Pendidikan Politik Bagi Organisasi Masyarakat Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu Dan Pemilihan Serentak 2024, yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Kota Bandung, Di Fox Harris Hotel, Jl. Jawa No.3 Babakan Ciamis Kota Bandung, Selasa  (8/8/2023), Pada Pukul 09.00 WIB s.d 13.00 WIB.

Hadir Sajan Adhi Diyansah (Ketua DPC Kota Bandung), Rendy Setiawan (Bendahara DPC Kota Bandung), Plh.Wali Kota Bandung, Kepala KPU Kota Bandung, Kepala Bakesbangpol Kota Bandung,   Sekretaris Bakesbangpol Kota Bandung, Kabid Politik Dalam Negri, Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya,Agama,dan Organisasi Kemasyarakatan, Subkoor Pendidikan Politik dan Peningkatan Demokrasi, Jajaran Bakesbangpol Kota Bandung, 180 orang peserta dari 75 Organisasi Masyarakat se-kota Bandung.
Dengan Narasumber:
1.Kasat Reskrim Polrestabes Bandung.
2.Pasi Intel DIM 0618/KB
3.Komisioner Bawaslu.
4.Anggota KPU.

Ormas( Organisasi Masyarakat) merupakan mitra pemerintah dan mendukung peran pemerintah dengan menjadi juru damai dan penjaga keamanan dari kemungkinan konflik konflik antar kepentingan dalam masyarakat.
Membantu menyampaikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat, termasuk untuk segera melakukan perekaman data e-KTP.

Menangkal berita hoax yang akan menjadi isu di masyarakat.
Dalam Upaya meningkatkan partisipasi publik pada ajang Pemilu & Pilkada serentak Tahun 2024, Dik Pol memiliki peran yang vital.


Oleh karena itu, penting untuk menekankan betapa esensialnya Dik Pol dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan hak & tanggung jawab sebagai warga negara, serta peraturan pelaksanaan Pemilu & Pilkada serentak.

Semoga Acara ini bisa menjadi edukasi, sehingga menjadi kan masyarakat yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu & Pilkada 2024, ungkap Drs. H. Bambang Sukardi, M.Si. (Kaban Bakesbangpol Kota Bandung).
Dengan ikut sertanya Kader DPC Kota Bandung Di acara Pendidikan Politik, sehingga bisa menjadi kepanjangan tangan pemerintah untuk menjelaskan kepada Kader Patriot Siliwangi Sejati yang lain untuk senantiasa berpolitik yg sehat, ungkap Iwan Sejati. S.A.P (Ketua Dewan Pembina).

S.H.Prasetiyanto

Door To Door, Bhabinkamtibmas Ciptakan Hubungan Harmonis Dengan Tokoh Masyarakat

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitoring Kegitan Registasi Calon Praja IPDN Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *