Uncategorized

Wujud Pelayanan Terhadap Warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Melaksanakan Giat Kerja Bakti Diwilayah Desa Sukamantri

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Paseh,  – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata serta wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Polsek Paseh, Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan,kenyamanan dan pelayanan publik.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Ari Sutanto, S.H. yang selalu aktif hadir di wilayah binaannya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada cepat diatasi, serta selalu mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat, Jum’at (14-07-2023)

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid, S.H., M.H. mengatakan “melalui kegiatan sambang dan kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat bertatap muka langsung diwilayah hukum polsek setempatnya sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan pelayanan tugas Polri untuk bersama-sama menjaga keselamatan serta kondusifitas kamtibmas“, Harapnya.

“Dengan bentuk pelayanan seperti ini diharapkan akan semakin memicu terjalin erat kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri, serta akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelas Iptu Idham Chalid, S.H., M.M.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri melaksanakan giat kerja bakti diruas jalan desa binaannya agar masyarakat merasa nyaman dan terjaga keselamatannya selama beraktifitas disetiap awal pagi yang padat.

”Bapak-bapak, ibu-ibu dan seluruh lapisan masyarakat desa sukamantri, harus senantiasa berhati-hati jaga keselamatan diri dalam berkendara dan beraktifitas diawal pagi yang padat, serta bersinergi melakukan monitoring kejahatan tindak pidana C3, curat, curas, curanmor”, ucap Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, untuk ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya. Pungkas Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Bripka Ari Sutanto, S.H.

Editor. Asep R

Bhabinkamtibmas Desa Drawati Himbauan Terhadap Pengunjung Rsud Majalaya Tetap Pake Masker Antisipasi Penularan Virus Dari Pasien Lain

Previous article

Sambangi Pekerja TPT Pengairan Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *