Uncategorized

Tampung Keluhan Warga, Polsek Nagreg Menggelar Jumat Curhat di Kampung Pamucatan Nagreg

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Nagreg, – Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar kegiatan Jumat Curhat sebagai upaya untuk menampung keluhan dan pengaduan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini diadakan di Kampung Pamucatan, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (14/7/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Nagreg yang diwakili Panit Binmas Ipda Afandi, Camat Nagreg yang diwakili Kanit Satpol PP Al Azhar, Kepala Desa Nagreg Kendan Aeng Suarlan, para Kanit/Panit Polsek Nagreg, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan warga Kampung Pamucatan.

Pada pertemuan tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa keluhan terkait situasi keamanan, diantaranya tentang masih adanya motor yang menggunakan knalpot bising, sehingga suaranya mengganggu terutama pada malam hari, mohon petugas menertibkannya, warga juga meminta peningkatan patroli keamanan hingga ke pelosok kampung.

Menanggapi hal tersebut, Ipda Afandi menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan meningkatkan patroli di wilayah tersebut. Selain itu, untuk pengguna knalpot bising segera akan di lakukan penindakan petugas.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dihubungi tentang hal tersebut menjelaskan bahwa Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang diadakan untuk memberi kesempatan kepada masyarakat agar dapat menyampaikan secara langsung segala keluhan, pengaduan, atau informasi terkait situasi keamanan.

“Melalui Jumat Curhat ini, kami siap mendengarkan setiap keluhan dan pengaduan masyarakat,” kata Kapolsek Nagreg.

“Segala permasalahan yang dilaporkan warga akan segera kami tindaklanjuti atau dicarikan solusinya yang tepat,” tambahnya.

Kapolsek Nagreg juga berharap melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Nagreg.

Editor. Asep R

Ciptakan Lalulintas Kondusif, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Gatur Sore

Previous article

Setiap Harinya Unit Lantas Polsek Cicalenga Laksanakan Gatur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *