Uncategorized

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Hadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman menghadiri acara Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Aula Kantor Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (14/7/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Acara reses ini dalam rangka silaturahmi sekaligus penyebarluasan peraturan daerah oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem, Dra. Hj. Tia Fitriani, yang dihadiri Kepala Desa Nagreg, Babinsa, Ketua BPD/LPM, Pengurus Partai Nasdem, dan warga masyarakat Desa Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, ketika dihubungi membenarkan tentang adanya kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Bhabinkamtibmas hadir dalam acara tersebut guna melakukan pengamanan.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, diharapkan kegiatan reses ini berlangsung dengan lancar, tidak ada gangguan keamanan,” ujar Kapolsek Nagreg.

Kapolsek Nagreg juga menegaskan bahwa dalam setiap kegiatan masyarakat terutama yang melibatkan orang banyak, Bhabinkamtibmas wajib mengetahui, dan hadir untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Editor . Asep R

Gotong Royong Bersama, Polsek Cimenyan Hadir di Tengah Warga

Previous article

Peduli Terhadap Generasi Bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *