Uncategorized

Sambangi Guru dan Staf di Sekolah, Bhabinkamtibmas Ciwidey Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Ciwidey – Wujud kepedulian terhadap lingkungan sektor pendidikan Personil Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar saat mendampingi Taruna dari Akademi Kepolisian gelar sambang guru, guna Kamtibmas dan jalin kedekatan sekaligus meningkatkan pelayanan kepada siswa dan para pengajar, giat sambang bertempat di SMP Darul Alam Kp. Pasirtilil Rt 003/011 Desa Ciwidey Kec. Ciwidey Kab. Bandung, 40973 Jawa Barat.

Aipda Asep Hadiyan bersama personil dari Polresta Bandung menyampaikan Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan para guru-guru sehingga dapat terjalinnya komunikasi yang baik dan berkelanjutan guna terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan Sekolah yang aman kondusif.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut pihaknya memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait dengan ketertiban di lingkungan sekolah, serta meminta para guru agar ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban sekolahnya dimana peran guru sangat diperlukan dalam mendidik siswa siswinya untuk berperilaku yang tertib dalam segala hal baik di sekolah maupun di rumah.

Bagi seluruh para guru, kata Asep, kami minta untuk tidak segan segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun segera melapor ke Polsek Arahan bila mengetahui ataupun melihat sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas agar dapat segera untuk diantisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan terjadinya suatu keresahan. Jelasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan sambang silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan Para Taruna dari Akademi Kepolisian yang selalu membangun komunikasi bersama dengan seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk penggalangan guna untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat maupun sekolah.

“Kegiatan sambang silaturahmi dan koordinasi bersama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat juga sebagai sarana untuk mendekatkan Polri terhadap semua warga masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi utamanya yang terkait kamtibmas guna untuk menentukan kebijakan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” singkat AKP Dana.

Editor : Asep R

Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Bersama Perangkat Desa, Sosialisasi Ijin Keramaian Kepada Warga

Previous article

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Para Ketua RT dan RW Dengar Langsung Keluhan Kamtibmas Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *