Uncategorized

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Cicalengka, – Personil Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Minggu 09 Juli 2023

Sambang warga yang rutin dilaksanakan selain untuk bersilaturahmi juga sebagai upaya sebagai upaya anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga segala informasi didapat dari masyarkat, Selain itu, sambang warga juga untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan, kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib dan rutin. karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya, katanya.

Selain itu, giat sambang warga juga bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di desanya sendiri. Pungkasnya.

Editor : Asep R

Anggota Polsek Cicalengka Sambangi Warga, Guna Memastikan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Previous article

Aiptu Herman Suherman Laksanakan Protap Gatur Siang di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *